UKM Pramuka Unwidha Peringati Hari Baden Powell Ke-158

KLATEN – Baden Powell Day memiliki makna tersendiri bagi sejumlah anggota Pramuka atau Kepanduan di dunia, pesan-pesan moral yang disampaikan Bapak Pandu Dunia itu mampu menginspirasi setiap Gerakan atau aksi yang dilakukan.

Dalam memperingati Hari Baden Powell ke-158 yang jatuh pada 22 Februari 2015, UKM Pramuka Racana Yogi Praja Parang Garuda Universitas Widya Dharma Klaten menyelenggarakan Renungan Baden Powell Day dan Kreasi Dance. Acara dimulai dengan upacara Api Unggun tepat pukul 00.00 WIB (22/2) yang kemudian dilanjutkan dengan renungan dan forum sharing bagi seluruh Anggota Racana Yogi Praja Parang Garuda. Forum sharing tersebut bertujuan untuk menyatukan langkah kedepan dari permasalahan-permasalahan yang terkait dengan kondisi Racana Yogi Praja Parang Garuda.

Selanjutnya, pada pagi hari pukul 07.00 sampai 09.00 WIB, UKM Pramuka Racana Yogi Praja Parang Garuda memeriahkan arena Car Free Day (CFD) Klaten dengan melaksanakan aksi kreasi dance yang terdiri dari FlashMob, Tari Komando, Gemu Fa Mire, dan Pinguin. Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dengan banyaknya partisipasi dari pengunjung CFD dan juga volunteer Messengers of Peace – Pramuka Klaten. Pada kesempatan ini juga dihadiri perwakilan dari DKD Jateng.

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

BPD CFD Klaten

About racanayppgunwidha

Pramuka

Posted on 22 Februari 2015, in Info Racana YPPG and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: